Rabu, 17 Juni 2009

Kumpulan TOP Games nokia 6120 classic

Nokai 6120C yang imut dan kecil ini emang enak buat jadi 'pacar kedua' setiap waktu, performance yang hebat & body mungil + harga terjangkau dan ++ deh, selalu gue isi macem-macem. Diantaranya games yang TOP dan bikin pegel jari-jari gua.

Mau games yang gue pake?? nih baca berikutnya..

1. FIFA Real Football 2009, games mantap dengan tampilan mempesona bikin gua gregetan pingin jadi The Winner dengan team Brazil gua. Kalian mau coba..?? Donlot disini

2. Buat yang suka game petualangan, silahkan cobain game ini => God Of War Betrayal..!

3. Suka games perang sekaligus bertualang menghadapi musuh tentara dengan taktik dan trik sedemikian rupa, senjata amunisi, senjata api dan granat..? donlot here..

4. Itu saja dulu..

Terkadang aplikasi bawaan nokia tidak sesuai dengan keinginan kita, misalnya music player gak bisa di load secara costumize, fungsi forward atau nyepetin tempo lagu yang sedang didengar, dsb. So.., untuk mengatasi hal itu gue pake dua aplikasi berikut ini. Donlot berikut ini kalu lu suka :
1. Core Player S60.3rd
2. Alone Mp3 Dictaphone

Aplikasi diatas bener-bener usefull selain bisa mp3 tapi juga bisa play video 3gp, dsb. Alone mp3 selain bisa memutar file mp3, juga bisa berfungsi untuk voice recorder unlimited* (tergantung kapasitas memory card), cocok buat event meeting, rapat, wawancara, seminar, pers.

Ada lagi aplikasi yang bantu memenuhi aktifitas kita, bukan hanya masalah duniawi tapi juga kaitannya dengan agama. Nah, kalian bisa donlot aplikasinya dibawah ini :
1. ActiveFile => semacam file manager tetapi ini sangat berfungsi bila kita dapet file selain bertipe mp3/3gp melalui media bluetooth yang kita bisa simpan melalui aplikasi Active File. Karena aplikasi bawaan nokia tidak bisa simpan file yang diterima lewat bluetooth kecuali file itu bertipe mp3/3gp/jpg.

2. X-plore => juga sejenis file manager dan aplikasi ini lebih bagus dari active file. Tetapi sejauh ini fungsi pencarian file masih standar :( Sampai tulisan ini dibuat, belum ditemukan aplikasi file manager yang memiliki fungsi pencarian yang lebih kompleks, misalnya berdasarkan Date Modified. Kalau ada yang tau, please inform me.. :)

3. Azan => buat umat muslim perlu dengan aplikasi ini, gratis tanpa bayar langganan, cuma perlu disetting lagi sesuaikan jadwal azan dan lokasi.

4. Quran => buat umat muslim agar rajin-rajin baca quran, meskipun tidak dapat bawa alquran karena alasan mungkin dalam keadaan belum suci mensucikan (belum wudhu), tetapi dengan aplikasi dapat membantu untuk membacanya.

5.

1 komentar:

  1. ko gw download core player trs gw instal malah sertivikat kadaluarsa ya,, pa ga da yang barunya and aktivefile jg kadaluarsa. gmn ya???

    BalasHapus